29/11/2022

Detikmenak.com

Berita & Informasi, Blog

Kucing ini berubah jadi mumi, akibat terjebak selama 30 tahun di atap

Spread the love

www.detimenak.com –  kucing  berubah saat kejebah selama bertahun tahun,  memang banyak pengagumnya, baik itu kucing yang matanya ada 2 macamnya dan juga ada yang bulu sama ekonya lebat dn panjang. memang banyak diantara kita yang suka sama hewan peliharaan, baik itu anjing, kucing dan hewan yang lainya.

Kalau untuk membahas hewan kesayangan, mungkin diantara kalian belum pernah tahu dari terperangkap selama 30 tahun seekor kucing ini menjadi mumi.

Seorang warga yang tinggal di Wigan, Lancashire, Inggris yang bernama Adam White dikejutkan dengan penemuan seekor kucing yang berubah menjadi mumi.

Kucing ini berubah jadi mumi, akibat terjebak selama 30 tahun di atap
Seekor Kucing Terjebak Didalam Atap Dan Berubah Menjadi Mumi/cr:tribunnews

Saat menemukan kucing mumi ini, sebelumnya dia tengah memperbaiki atap dalam rumahnya. Saat memperbaiki atap rumahnya, ia menemukan dimana seekor kucing yang terangkap didalam atap rumahnya itu.

pada saat mengambil kucing tersebut dia tidak merasakan lagi ada bau dari kucing tersebut, sebab kulit dan tulang kucing tersebut sudah mengusut hingga jadi berubah seram bangat.

Dia menyakini hal  tersebut sudah lama terperangkap selama 30 tahun kemudian mati dan berubah menjadi mumi.

Dia juga mengatakan kepada Mail Online “Saya yakin kucing itu sudah terperangkap cukup lama disana, sehingga kondisi tubuhnya itu berubah mengering dan menjadi sebuah mumi.

Dia juga menjelaskan bahwa di bagian atap tersebut memang terdapat lubang namun tidak cukup besar untuk seekor kucing, ini yang ia duga sebagai penyebab kucing tersebut terperangkap.

Setelah ,kucing dikeluarkan dari atap rumah, kucing itu ditemukan dengan kondisi kering dan bentuk tubuh yang masih utuh.

Kucing ini berubah jadi mumi, akibat terjebak selama 30 tahun di atap
Seekor Kucing Berubah Menjadi Mumi/cr:tribunnews

Penyebab dari tubuh kucing ini utuh karena mungkin faktor kelembapan udara, bahan kimia maupun akibat kondisi panas sehingga memaksa tubuh kucing itu menjadi mongering dan mengurangi pembusukan.

Baca juga :  Kasihan ... Anak Kucing Ini Dibuang di Pinggir Jalan di Dalam Sebuah Tas Hingga ada sebuah Pesan Khusus

jadi dari kejadian tersebut kita harunya lebih menjaga dan lebih hati hati dalam memelihara hewan peliharaan kita, biar bagaimanapun  kita tidak boleh menyiksa sesama mahkluk hidup.

ok sobat, jika kalian mengalami hal yang serupa jangan lupa untuk meninggalkan pengalaman atau kejadianya.