01/10/2022

Detikmenak.com

Berita & Informasi, Blog

Kisah Pilu Seekor Anjing Dibuang Oleh Pemiliknya Matanya tidak bisa di buka Akibat di Lem

Spread the love

www.detikmenak.com – kisah pilu seekor anjing yang matanya di lem, Kebanyakan orang sangat asyik jika mempunyai hewan peliharaan yang satu ini yaitu anjing.

Selain dia unik dan suaranya khas dengan gonggonganya dia juga bisa diajarin alias bisa di ajak lucu lucuan. Karena suaranya yang has ajing jugabisa di kategorikan hewan yang paling pintar diantara hewan peliharaan.

Akibat dari itulah kebanyakan manusia atau orang menjadikan dia sahabat dan karena setia juga bahkan tak segan segan karena kedekatanya dengan pemiliknya anjing ini bisa di ajak kemana mana.

Kisah Pilu Seekor Anjing Dibuang Oleh Pemiliknya Matanya tidak bisa di buka Akibat di Lem
kisah pilu seekor anjing Ditemukan Dengan Kondisi Kedua Matanya Terekat Lem/Via:indozone.id

Tapi selain dari alasan itu ternyata masih ada loh manusia yang tega membuang atau bahkan menyakiti hewan yang satu ini dengan alas an bau, bulunya dimana mana bahkan karena kutuan.

Membahas tentang hewan mamalia cerdas ini, bagaimana perasaan kalian jika menemukan seekor hewan diterlantarkan dan dibuang dengan kondisi mata dilekatkan sebuah lem?

Kisah memilukan ini terjadi pada seekor anjing di Kolombia. Anjing berbulu warna hitam ini ditemukan dipinggir jalan dalam kondisi yang menyedihkan.

Anjing malang ini ditemukan oleh seorang warga bernama Carlos. Saat pertama kali ditemukan, Carlos merasa ada yang aneh pada wajah anjing tersebut.

Melihat ada yang asing pada anjing itu, dia segera membawa hewan berbulu itu dokter hewan untuk diperiksa keadaannya agar lem yang ada di mata anjing tersebut segera di lepas dengan pertolongan medis hewan.

Setelah diperiksa keadaannya, dokter hewan itu mengungkapkan bahwa mata anjing tersebut ternyata disengaja dilem oleh pemiliknya dan belum tau motif dari se pemiliknya itu apa alasanya melakukan itu terhadap anjing tersebut.

Baca juga :  Hachiko, Kisah Anjing Paling Setia dalam Sejarah di Tokyo

Namun sedihnya, mata anjing tersebut infeksi akibat terkena cakaran kakinya saat ia ingin melepaskan lem tersebut dari kedua matanya sebab anjing tersebut masih memaksa untuk membuka kedua matanya tetapi karena lemya sudah merekat akhirnya jadi melukainya.

Carlos berencana, apabila anjing tersebut sudah keadaan membaik, dia berencana ingin memelihara dan mengadopsi anjing tersebut.