31/05/2023

Detikmenak.com

Berita & Informasi, Blog

Diwaktu Kecil kelihatanya kucing, Setelah Dipelihara Ternyata Binatang Ganas

Spread the love

www.detikmenak.com – Kalau kita memelihara kucing atau mau merawat suatu hewan, pastinya atau maunya dari kecil sebab besar nanti harapanya biar nurut sama tuanya.

Memang kalau kita hendak membicarakan kucing tidak aka nada habisnya, sebab di samping jenis kucing yang sangat banyak kelakuanya juga membuat kita geleng geleng kepala.

Diwaktu Kecil kelihatanya kucing, Setelah Dipelihara Ternyata Binatang Ganas
Gambar : Kecil dikira Kucing Ternyata hewan Ganas

Sehingga alasan banyak orang mememiliharanya Tak peduli apapun jenis ras kucing tersebut, jika dirawat dengan sepenuh hati, maka akan menjadi teman hidup yang menggemaskan.

Seorang pria bernama Florensia Lobo tak sengaja menemukan dua ekor Kucing terlantar tak ada yang merawatnya. Saat itu, Lobo sedang memancing di daerah Barat Laut Argentina. Secara tak sengaja, ia kemudian menemukan dua ekor kucing lucu berwarna merah kecoklatan spserti dilansir dari dailymail.co.uk.

Saat mendatangi, ada seekor lagi yang diperkirakan adalah induknya. Namun sayangnya induknya telah mati. Hatinya yang tak tega melihatnya, Lobo pun langsung memutuskan untuk membawa kedua anak kucing berusa 1 minggu ke rumahnya.

Saat sampai di rumah, kondisi kedua kucing tersebut sangat mengkhawatirkan karena tengah lapar.

Merawatnya dengan sepenuh hati.

Selain karena kasihan, alasan lain Lobo ingin mengadopsinya karena warna bulunya yang unik. Warnanya yang merah kecoklatan, sangat jarang ia temui.

Diwaktu Kecil kelihatanya kucing, Setelah Dipelihara Ternyata Binatang Ganas
gambar via: diwaktu kecil grid.id

Mungkin kalau warna oranye sudah sangat sering terlihat. Namun, untuk yang sekarang terbilang langka. Lobo pun merawat keduanya dan memberi nama masing-masing anak diwaktu kecil hingga besar kucing tesebut, Dani dan Tito.

Disayangkan, setelah seminggu dirawat anak kucing yang bernama Dani mati. Tentu Lobo sangat terpukul, dan berniat akan menjaga selalu yang satunya lagi, yaitu Tito.

Hari berlalu, Tito tumbuh menjadi hewa peliharaan yang penurut. Ketika dipanggil oleh lobo, ia langsung mendekat.
Mirip seperti anak hewan lainnya, Lobo sangat aktif.

Baca juga :  Nenek 101 Tahun Melahirkan Bayi Perempuan, Ternyata Ini Rahasia Kehamilannya

Dia suka bermain, melompat kesana kemari, berlari dengan kencang, menggigit benda sekitarnya. Sampai suatu ketika, Tito terluka dan Lobo kemudian segera membawanya ke dokter hewan.

Ternyata merupakan anak puma
Mendengar pernyataan sang dokter, Lobo langsung kaget. Ternyata hewan yang selama ini ia pelihara adalah anak puma, atau lebih tepatnya Puma Jaguarundi, spesies kucing liar yang banyak ditemukan di benua Amerika.

Diwaktu Kecil kelihatanya kucing, Setelah Dipelihara Ternyata Binatang Ganas
Puma di alam liar/via: quoracdn.net

Dan pada akhirnya, Lobo menyerahkan Tito kepada Yayasan Penyelamatan Hewan Argentina. Dimana, setelah itu Tito akan dilepaskan ke alam liar.

Namun, Lobo merasa khawatir dengan Tito yang telah menjadi hewan yang jinak. Ia menakutkan kalau Tito tak mampu bertahan hidup di alam liar.

Tito selalu diberikan susu dan daging oleh Lobo. Terkadang Lobo dilanda rasa rindu untuk bertemu dengan anak puma peliharaannya. Ia berharap agar Tito bisa merawat dirinya sendiri dan bertahan hidup di alam liar.